Friday, August 01, 2008

Liburan

Liburan kali ini berasa panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. Gimana nggak, kayanya sekitar 2 bulanan. Nah, gw gk tau mesti ngapain aja untuk mengisi kekosongan libur kali ini. Yang gw lakuin hanyalah tidur ampe menjelang pagi, bangun menjelang siang, trus pergi menjari tempat yang pas buat killing time. Sekarnag sih udah dapet tempat-tempat yang pas buat killing time. Tapi klo kesana setiap hari kan gak enak juga, ntar gw di kira karyawan disana lagi. Nah hari ini gw mau ke mol, nemenin anaknya temen tante gw yang mau kuliah disini (*namanya uci). Nah gw meu nemenin uci ini buat nyari baju. Biasa dia tipe cewe2 yang suka shopping. Klo belanja uka nggak ketulungan. Ampun deh gw. Heran aja, ada yah tipe cewe seperti itu. Manjaaaaaaaa bgt lagi. Nyokapnya pake nitipin ke gw, alhasil gw nemenin dia, trus tunjukin apa2 aja yang harus dia lakukan, kaya babysitter dong gw??? gpp lah, enak juga, gw jadi kaya juru konsultasi, apa2 nanya dulu ke gw, sekarang klo dia ijin mau beli sesuatu, klo bermanfaat buat dia gw bolehin klo gk bermanfaat, gw bilang jangan, dan dia nurut aja loh..whahahahaha...tp gw bener loh kasi saran nya. kasi saran yang bermanfaat bukan yang menyesatkan.
aaaarrrggghhhhhh i miss somethin'.....
udah agustus aja nih, ntar tgl 9 ada acara kumpul2 bareng ama temen2. Asikkk bs spending time together. udah siang banget, mau nyebur dulu ahh...
bye