Monday, August 04, 2008

hey, it's monday

Berganti hari, sekarang senin. Kemarin gw blg klo it's hard monday. ternyata gak terlalu hard2 banget. yah lumayan lah, sekarang gw lembur, dari pagi nih masuk kerja. Untung bawa laptop, jadi bisa berbagi suasana dengan nih laptop, sayang nya gak ada hotspot disini. Alhasil cuma mengandalkan HP gw..untung pake 3G data. Koneksi gamapang, walaupun sedikit*** lemot (ada bintang nya whahaaha)... tapi lumayan bisa nyalain ID ama buka2 forum dan blog. Gak berasa sekarnag udah agustus aja, udah mau ahir tahun. Bulan depan Bulan Ramadhan, asiiikkk puasa..tapi gak enak nya, klo gw gak bisa tidur malemnya, trus harus bangun untuk sahur, jadinya makin dikit waktu gw untuk istirahat. Tapi gk tau juga, besok schedule kuliah gw kaya gmn. Semoga semua lancar, sesuai dengan harapan,,,,amien...