Friday, August 08, 2008

Entah mengapa bulan ini hasrat gw untuk menulis blog cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari jumlah postingan bulan agustus seperti melonjak tinggi hampir sebanding dengan jumlah posingan pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2007. (*kaya nulis berita) Nggak tau deh kenapa sekarang jadi sering nulis, apalagi nulis pada dini hari. Beberapa menit sebelumnya, gw pengen banget nulis sesuatu, tapi karena perut gw laper jadi gw lebih mementingkan kelangsungan hidup gw, untuk itu gw makan. Abis makan, niat nulis yg td batal, karena suasananya gak pas. Alhasil sekarang gw gak ada ide buat nulis apa. Dan sekarang gw ngeliatin ID yg idle mulu dr tadi. Seharusnya tidur tapi gw malah masih bangun. Besok ketemuan ama teman2. Rame gak ya yg dateng. Klo dari angkatan gw, kayanya sedikit yang dateng. Rencananya mau bikin arisan bersama senior2, tapi gak tau deh, semuanya mau ikut apa nggak. Pengennya sih besok gw absen, karena berhubung temen2 yg seangkatan banyak yg nggak dateng makanya gw dateng supaya gak terlalu sedikit yang dateng. Paling ntar yang dateng itu2 aja. Ya paling gak besok gw ada acara, dari pada bengong sendirian seperti biasanya.
.
Hening
.
lagi dengerin soundtrack nya Ada Apa Dengan Cinta, paling seru klo dengerinnnya malem gini, bawaannya kangen ama seseorang. Soalnya waktu film ini keluar, gw kelas 1 atau 2 SMA. Lagi seru-serunya cinta monyet.hehe....Kangen ama temen-temen SMA. INget waktu kita pulang bareng-bareng, ngerjain tugas bareng, olahraga bareng, makan ke kantin bareng-bareng, latihan nyanyi-nari bareng-bareng. SMA tuh emank penuh dengan cerita. Pengen ngumpul-ngumpul lagi ama temen-temen, tapi gak enak nya pasti ngajak X, sebenarnya gpp sih, tapi temen2 gw masih suka ngeledekin, ya gw nya kan jadi gak enak. Padahal gw nyantai aja. Semenjak gw pindah ke sini, gw gak pernah ketemu X. Waktu dia tau gw balik, dia ke rumah gw, tapi karna udah malem jadi gw gak buka in pintu, jahat gak sih?? Alesan gw saat itu adalah karena emank udah malem. Besok lebaran balik gak ya??masih belum tau karena insyaallah semester depan gw nyusun. Gw takutnya waktunya gak tepat. Karena pasti waktu lebaran, liburannya bentar. Abis dari sini gw kemana ya?? "tomorrow is mistery, yesterday is history and today is a gift" gw dengerin kata-kata ini di film kungfu panda, gw suka suaranya. duh lagi mikirin seseorang nih..Apa yang harus aku lakukannnnnnnn???