Saturday, August 09, 2008

8.8.8

tanggal 8 kemarin gw kemana ya???.. Sekarang banyak tanggal bagus, apalagi bulan agustus ini. banyak yg kawin, gak tau apa karna udah kebelet??dijodohin atau cuma gara2 tanggal bagus. Banyak juga loh yg lahiran tanggal2 bagus. Tanggal2 bagusnya itu tanggal 8/8/08. ada triple delapan (8) nya. Trus ada lagi, tanggal 20.08.2008. (bagus nya). Gw lebih suka tanggal 20. Lebih keren. Iya kan??. Kemarin di TV ada berita bayi kembar lahir tanggal 8/8/08. si kaka lahir jam 8, dan di adik menyusul 8 menit setelah si kaka terlahir ke dunia, tepatnya jam 8.08. Waduh...gw rasa tuh anak namanya ntar ada unsur2 angka delapan nya. abis banyak banget angka 8 yang berhubungan dengan bayi yg mungil yang dilahirkan olleh seorang ibu entah dimana (*gw lupa). Sekarang tanggal 9. Tadi ada acara ketemuan anak2 Niners, Lumayan rame yang dateng, tp angkatan gw gak seheboh yang sebelum2nya. Dan yang menghebohkan lagi, angkatan bawah gw dateng,, heh???ada angin ribut dari belahan dunia mana mereka ampe dateng. Tapi gw sungguh berterimakasih sekali mereka mau dateng, (*ahirnya). Kaget aja. Amazing. Gw mau pajang poto dulu ahh. Tp pajang dmn ya??