Thursday, August 07, 2008

what's next

Jadi hari ini gw killing time, pertama gw pergi ke Gramedia (*emank t4 yang paling enak buat killing time), disana gw ketemu buku yang gw emank pengen cari. tapi disela mencari buku gw menemukan buku yang sangat menarik buat gw. Judul nya lupa. Yang jelas yang gw tangkep dari buku itu, disana menceritakan tentang seseorang yang menulis di ambang kematian nya, tepatnya 1 minggu sebelum dia meninggal. Nah dia disana bercerita tentang balon Zapelin, penelitian dan kematian. Dia meninggal karena dia sakit leukimia. Disana ada tulisan tangan nya. Ada Bab2 yang membuat dia bahagia. Ada tulisan2 yang menyayat hati gw, ketika seorang anak manusia menanyakan "Kenapa kita harus mati?", "apa yang terjadi disaat kita meninggal?" "apa rasanya disaat kita meninggal?" Disana dibilang bahwa itu pertanyaan yang tidak pernah terjawabkan... Rasanya klo bisa di sana gw menangis, pasti gw menangis, tapi mengingat klo gw lagi di t4 umum jd yah gw gak jadi nangisnya. Kayanya bukunya seru untukmenemukan arti kematian sebenarnya. (*gak juga sih, abis klo mneurut gw kematian itu bersifat misterius, itu adalah rahasia Allah swt, jadi ya mungkin buku itu cuma menjadi sebuah buku yang enak untuk dibaca)...Kadang kita sering membaca tulisan2 yang gak jelas, Contohnya ya tulisan yang baru aja lo baca. GAK JELAS......