Saturday, August 02, 2008

it's dark

Menjelang pagi ini, gw gak bisa tidur. Paling bener yang gw lakuin sekarang adalah membuka laptop konekin ke internet trus gw nulis di blog. Telling somethin'. Klo subuh-subuh gini, suasananya enak, gelap, gak ada yang bangun selain gw. Dan semuanya terasa tenang, damai dan tentram. Apalagi klo sambil dengerin lagu-lagu melow...iya sih lagu-lagu melow rata-rata gak jauh dari yang namanya CINTA, LOVE.... Tapi bagus juga untuk membantu meneteskan air mata. Thinking someone special. Mengerti akan seberapa specialnya dia buat kita. Gw sih gak tau dari mana dateng nya perasaan-perasaan yang seperti itu. Rasanya dateng begitu saja. tapi bukan itu yang gw rasain sekarang. Gw justru, lagi ngayal, gw duduk salah satu atap gedung yang tinggi banget. trus merhatiin pergerakan matahari mengelilingi bumi. Yahhh, gw liat sunset...sendirian. Rasanya semua yang ada dalam pikiran gw, hilang melayang di bawa ama si matahari tadi, Seketika hilang ingatan sekejap...Trus pulang-pulang gw GILA...ya gak lah....Gak gitu juga ceritanya...Cerita sebenarnya, sekarang gw mau nulis yang lain dulu....ntar2 aja ngayal nya..