Monday, August 25, 2008

behind the scene of "simulasi" part 2

* agak telat sih posting nya
Nah jadi ahirnya yang ikutan simulasi ada lah, gw, karima, mila, ginayuh, icha-anisa, najib, taufik, icha 06, inggar dan trisna, maya dan pipit dateng langsung di import dari bandara (whahaha).. Yah itu semua ank MJ yang bisa ikutan Simualasi. Ternyata kita bahas Task Magic, judulnya Sari Ayu Malaysia. Karena pernah di bahas di kelas sebelumnya jadi kta terlihat expert (*kali), whahahaha....dosennya bu ning selaku koordinator KU dan kebetulan juga bu ning adalah dosen Magic di trisakti dan ngajar di KU. alhasil kita seperti bener2 di kelas, ngarjain PBL. Untung beneran gak di suruh ngumpulin report. Males banget liburan disuruh ngerjain task. yang gw bingung pada hari itu adalah, waktu kita bagi2 tugas mau ngomong yang mana, karena kelaparan kita makan dulu di gd L. Nah temen gw yang cantik dan jadi idola kampus, gak ikutan katanya mau ketemuan ama temen nya, abis dari makan di gd L, ternyata sang "teman" ada di study room lt 9. Dan ternyata dia adalah AssDos SKB gw, waduhhh ada apa nih??? trus sang "teman" langsung keluar dan gak tau kemana. Ada gosip baru nih kaya nya..whahaha,, td nya gw mau tulis di forum, tapi gak enak ama temn gw yang bersangkutan....Sejak ikutan forum gw jd demen banget ngegosipin sesuatu...whahahaha
Forumnya > www.niners.motion-forum.net silahkan baca2