Monday, August 25, 2008

kisah mencari "CDs"

Bs di blg demi "CDs" gw berangkat ke Bandung. Kebetulan minggu ini gw libur dari kerjaan gw, dan kebetulan temen gw si pipit mau pergi ke Bandung buat ngadirin pertemuan orang tua buat adiknya yang kuliah di unpar. Nah seharusnya pipit berangkat ke Bandung menggunakan travel malam minggu, trus gw blg klo gw ke bandung naik kereta. karena alesan gw blm prnah naik kereta, padahal ampe bandung gw gak tau mau kmn. Niat dr rumah gw pengen cari CD buat gw yang pernah di beliin ama kaka gw di bandung. Nah beberapa minggu sblumnya kaka gw yang cewe prgi ke bandung dia jg sih katanya mau nyari CD juga, tp gk nemu. Nah makanya gw blg sama pipit klo gw ke bandung mau CD kolor dan gw mau hang-out di Paris Van Java (PVJ). Yah udah gw tlp PT.KAI katanya ada keberangkatan pagi jam 5. Trus gw sm pipit berangkat. Mlm nya gw gk bs tiidur, krna kebiasaan tidur pagi, alhasil gw tidak tidur dengan nyenyak malem itu. Pagi2 ojek udah nungguin gw buat nganterin ke Gambir. Sesampainya di Gambir ternyata si pipit udh nyampe,whahaha....ternyata loketnya msh tutup. Kita nungguin ame hampir jam 5. trus naik kereta ampe bandung. Di kereta pagi itu masih sunyi, gw dapet kereta executive dengan membayar 35rb. pake AC, dingin bgt. Di perjalanan banyak kuburan + sawah2 gitu,seru deh...trus krna pipit tidur gw baca buku yang gw bawa, buku "pretty litle liars -Perfect" ceritanya seru tuh. Udah abis baca sipipit bangun,trus gw ceritain bukunya ttg apaan, trus nyampe lah kita di bandung jam 8 pagi. Wah gw seneng banget ke bandung naik kereta. Trus kita naik angkot ke cisitu ke t4 kosannya adik pipit. disana ada temennya pipit jg namanya Lili..trus spending time around 2 hour, kita cabut mau cari makan. udh naik angkot periksa punya periksa Hpnya pipit ketinggalan. Trus kita balik ke kosan, ambil hp trus jln lg, prtama kita mau cari makan, ternyata wktunya udh mepet bgt alhasil langsung ke unpar dlm keadaan laper. Gw tidur ajah gituh ngedengerin dekannya nyerocos. trus gw ama pipit ngegosip deh..abis selesai krna laper bgt kita makan di daerah skitar kampus. abis itu gw ke dago nyari CD.. sepanjang prjalanan gw mikir naik apa ntar pulang, gw tlp kereta katanya penuh, travel jg penuh. nah lo???? alhasil setelah CDnya ketemu gw seneng bgt, gak sia2 gw dtg ke bandung. trus jalan ke stasiun, gw ditawarin yang berdiri. whaaaaatt?? BDG-JKT berdiri...OMG ahirnya dpt tiket kelas bisnis, alhamdulillah untung gw duduknya di bawah kipas angin jd gk trlalu pnas, lumayan lah...gw jln dh ke jkt, di prjalanan gw sms si neng, just to say hi, soalnya wktu itu im thinking about him. sblumnya gw tidur selama sekitar 30 menit krna gw liat mba2 disebelah gw tidur, gw duduk di deket jendela, tas nya gw bekep, oleh2+CD gw taro di atas meja trus gw tidur dengan beralas kan tangan gw, krna tidurnya miring badan gw pegel, tangan gw kram krna ketindihan pala gw, aduuuhhh pegel bgt, trus gw merhatiin jalanan deh. gak lama tlp berdering, si neng tlp, gw seneng deh, of course..trus gw cerita, ehh batre gw low bet..keputus deh..tp gw seneng banget prjalanan gw ke bandung ini, walaupun belum sempet hang out di PVJ paling gak gw udh dapet CD hehehe....i hope i'll have another lovely days to share next time..trus mlm nya neng tlp lg, kita tlp2an deh, sampe ahirnya batre si neng abis, trus gw tiduur deh...bye,....see ya in the next story..