Friday, August 29, 2008

Perosotan

Assssssikk ashirnya gw bisa main perosotan. (*agak telat sih posting nya, soalnya terhambat oleh koneksi). Jadi pertama kita ngumpul di kampus, tadinya sih gw gak tau mau kemana, gw kira cua ngumpul2 dikampus buat nyari informasi tentang skripsi, pertama kita makan di gd.L. Banyak juga loh yang dateng, ada sekitar 13 orang yang dateng. Tapi yang ikut ke fX cuma 10 ornag yang gak ikut ke fX, karima-gin2-ama peach ui. Berhubung ike kaki masih sakit jadi dia gak ikut perosotan takutnya ntar tambah parah lagi kakinya. nah ternyata peraturan untuk ikutan perosotan nya kita harus belajana di fX itu sebesar IDR100rb untuk satu ornag, nah kita 9 orang berarti harus belanja IDR900rb. Gila banyak amat, mending sekalian main di ancol, ampe puas mainnya. Nah kita dapet ide buat minta struk ama orang2 yang abis belanja disana. SUmapah ya itu perjuangan banget rasa nya, Diliatin orang, Nekad abissss... Karena gak tau mau belanja apaan, ahirnya kita ke fudkort. gw ama heny makan, penyet ayam. gak seberapa sih, jadi pastinya kurang dong buat ikutan perosotan. trus anak2 yang lain beli popcorn, rasa nya seru2 ada pizza, cheese apa gituh gw lupa, blueberry, caramel, banyak deh. Nah kita kumpulin tuh struk nya. Trus, kita hunting struk, whahaha dhea tuh mata nya kemana2 ngeliatin meja ornag yang ada struknya, nah kebetulan ada mas2 ama cewe, gw ngeliat struknya ada di atas meja, trus ichawhoa berani banget minta struk nya, ehhh ternyata di kasi, alhamdulillah, di belakang duduk gw ada bule, bawa anknya + babysiter nya banyak banget, nah kayanya dia udah liat aksinya icha dari tadi waktu minta struk ama mas2 td, nah kita spontas ngeliat2 ke bule itu. gw blg ama anak2 klo di atas mejanya gak ada struk, kata si pipit ada di kantong bajunya. trus kita nge liat ke bule, si bule senyum2 ngeliat kita, trus dia buka dompet trus ngambil struk, Ichawhoa maju lagi, ehh langsung di kasi struk nya, banyak lagi sampe IDR300rb, kan lumayan banget yah..kita bilang "thankyou" ama bule nya, duuuhhhh tu bule baik banget, gak sia 2 dia tinggal di Indonesia. whahahaha..trus2 ahirnya total struk terkumpul sebanyak 949.500. alhamdulillahh ahirnya kita bisa naik semua, pertama yang terjun naik prosotan gw, trus maya, trus ajenk, risma, ichawhoa, heny,pipit, dhea, odah sumpah itu kocak banget, semuanya treak kecuali gw...whahahaha gw kalo inget jadi ketawa lagi.whahahaha....untung gw pertama meluncur jadi gw bisa ketawain yang lainnya...whahahaha trus pulang nya gw kerja, keujanan lagi. anka2 yang lainnya juga ke ujanan. uuuggghh kasian....whahaha tapi terbalaskan dengan bisa naik prosotan..assssiiikkk.. tapi sayang kameranya maya batre nya abis, jadi foto2nya dikit dehh..Temans, lain kali niak lagi yuuuuuk tapi sekalian kita bikin videonya...mau gakk??