Wednesday, August 20, 2008

behind the scene of "simulasi" part 1

Besok gw disuruh simulasi PBL (Program base Learning *klo gak salah) KU angkatan 2007. Emank sih sekarnag ini giliran KU ankatan 2005 which is angkatan gw. Karena temen2 yang lain ikutan ke Bali. So yang harus ikutan simulasi jadi berkurang. Dan yang ada di jakarta sekarnag kelabakan nyari nggota kelompok buat simulasi itu. huh.... gak ada yang bisa lagi dari angkatan atas gw. Ada yang wawancara, test masuk kerja dan lain sebagainya. Matilah gw. Rombongan yang liburan sih nyampe nya hari jum'at tapi takutnya klo pesawat nya di delay, mati deh. Siapa lagi nih. Klo Ngarepin ank 06 sih gpp, tapi topik bahasan yang mau di bahas itu, mereka belum dapet pelajaranya, jadi takutnya mereka gak ngerti lagi. Oh ya gw blm bilang klo topik atau task yang akan dii bahas adalah task management strategic, nah mata kuliah itu di pelajari di semester 6 (*klo anak KU ya)...Aduuuuhh puasing mesti kasi kabar ke ank2 yang lain nih...Btw, gw mesti bongkar2 buku gw nih. Aduhhhhh bukunya gw simpen dmn lagi.