Sunday, August 03, 2008

very nice weekend

Hari ini pengennya melakukan perjalanan yang menyenangkan, mempunyai liburan yang menyenangkan, tapi apa yang gw lakukan, tidur-tiduran di kamar seharian. Nice. 180 derajat berubah dari apa yang gw pikirkan. Dan seharian gw didepan komputer. Hal ini terjadi karena malemnya gw pulang ampe larut trus gw gak bisa tidur dan mengetik tulisan yang gak ada hubungan sama sekali dengan gw. Dan besok senin, and i think it will be hard day. Gw bukan termasuk orang yang setuju dengan kata-kata "i Hate Monday", tapi untuk hari senin yang satu ini sepertinya akan bebeda dengan hari senin-senin lainnya. gak tau deh kenapa...
di tv sekarang ada reality show, gw bingung deh, buat apa sih tuh realityshow, mendidik juga nggak deh kayanya. Dan gw denger lagi, klo reality show itu boongan, cuma skenario doang. Yah mungkin sebagian orang ada gunanya reality show itu, tapi bagi gw, gak terlalu berguna, aneh acaranya. Lets take a bath..