Sunday, July 27, 2008

tukang parkir

Lanjutan dari posting kemarin, abis gw puas internetan di t4 tersebut gw pergilah iseng ke salah satu univesitas yang (gw blg nih) keren. Bayar nya juga mahal. Nah waktu gw masuk tuh, dalem ati blg gini ( gila kaya masuk mol euy). Trus gw cari parkir ke basement karna gw gak ngerti harus parkir dimana alahasil gw muter2 aja tuh di t4 parkir, yah lumayan lah buat killing time. Trus setelah dapet tempat...gw parkir...cukucukucuk..kelar parkir, gw harus hebih dulu sebelum masuk universitasnya karena tiket yang beru beberapa menit yang lalu gw terima ilang entah dimana, karena penyakit gw yang lupa dan lupa apa yg kerjakan beberapa menit yang lalu. Terpaksa deh gw harus berlama0lama ria di dalam mobil, buat nyari tuh tiket. Trus gw bongkar semua isi tas gw. ternyata dapet..hehehe setelah itu gw muter-muter di basement buat nyari pintu yang bisa masuk ke frontdesk nya. Disana kebetulan cuma ada supir2 yang lagi nunggu majikannya pulang. Krna gw males nanya, gw main masuk2 aja tuh. Ketemu ama cleaning service, gw tanya, ternyata pintu yang gw masukin itu bener pintu yang buat ke front desk nya. Gw masuk trus nemu lift trus naik ke lt.1 trus langsung ke front desk nya. WOW...keren bersih lagi. Pantes bayarnya mahal. Kesannya tuh fasilitas nya lengkap. trus gw ngobrol ama front desk nya, mbak2nya ramah lagi. Trus gw dape ttuh informasinya, gila 1 sks nya mahal bgt, 7 kali lipat dari selama ini gw bayar ke kampus gw...mmmhhhh...trus, karena gw udah dapet semua informasi nya gw keluar tuh. Iseng-iseng gw masuk ke toilet nya. ternyata toiletnya bersih bgt. Kantin nya khusus (*kesan yg gw angkep sih gitu). Krna ky nya kantin nya tutup jadi gw gak jd mencicipi makanan disana. Trus gw ke parkiran mau keluar, ketemu ama bapa2 tukang parkir,ternyata udah ganti dari yang gw ketemu tadi. Bener selama ini yang gw denger "di Dunia ini gak ada ysng sempurna, kecuali yang di atas". Disana gw menemukan fenomena ini. Tadi gw di kasi tiket parkir visitor...gam mungkin kan gw mencari informasi itu gw ampe 2-3 jam an, gw itung-itung gw berada dalam gedung itu sekitar 20 menit dan tukang parkirnya bilang gini .." 5 ribu mba", tadnya sih gw mau ngasih, tp gw investigasi ulang gw tanya iseng-iseng "emank se jam nya berapa pak", si bapak bingung gak jawab. gw ngomong lagi, Kayaknya saya di dalaem gka nyampe 30 menit, kok udah 5000 aja sih?dr mana tuh pak" ehhh si bapak cengok...trus bilang " ya udah mbak jalan aja, kayanya mesinnya rusak"..."sial, rese bgt tuh bapak". Klo menurut gw sih disana parkirnya gka bayar, orang waktunya gak di catet, trus tiketnya tuh di liminating dengan tulisan visitor, gak ada barcode nya kok. Gw heran aja, tuh angka 5000 datneg dari mana????? whahahaha ternyata tukang parkirnya mau nilep duit...untung gw investigasi dulu...ternyata tukang parkir disana gak memanage dengan baik parkiran2 yang ada disana, gw aja harus muter2 dulu baru dapet parkir, gak ada yang mengarahkan. Mending di kampus gw, walaupun penuh banget, tapi masih ada yang memanage parkir, ampe kesusun rapi penuh banget masih aja tuh bisa jalan mobilnya. Hebat tuh tukang parkir di kampus gw,...whahahahaha Salam tukang parkir..