Tuesday, July 15, 2008

Hari ini gw ketemu ama temen2 gw yang ingin menjalani sebuah perjalanan yang berarti bagi kita semua. Gw sih berharap gw bisa ikut bareng semuanya. Tapi gw takut gw gak bisa karena alesan-alesan yang cukup mendasar. Karena gw belum tau apa yang akan terjadi nantinya. Ahir-ahir ini gw bener2 "Do Nothing". Suatu saat dimasa yang lalu kadang gw pengen banget berada pada saat sekarnag ini, tapi sekarang, gw gak tau gw mesti ngelakuin apa. Satu yang pengen gw lakuin yaitu gw pengen ngelakuin sesuatu. Oh ya...Si dia, si dia dan si dia apa kabar ya? semoga baik-baik aja. Whahaha banyak banget dia nya. Miss typing gak mungkin ampe 3 gitu. Lagian klo misalnya gw nulis nama juga belum tau lo kenal. Belum tau juga nih tulisan gw dibaca ama ornag lain. Jadi ya sudah lah. Btw besok ngapain ya??Pengen jalan2 bawa my little whity, tapi berat euy. Masa gw mau jalan2 pake acara berat-beratan segala. Kan gak seru jalan-jalannya. tapi klo di tinggal, ntar klo dapet sesuatu yang "gratis" kan lumayan. Whahahaha... kesannya... ya ampun Tariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gak jelas deh dari tadi. ABis gw gak tau mau nulis apaan. jadilah tulisan-tulisan gak jelas ini. tadinya sih Besok kita (*gak tau siapa aja) mau jalan ke mall baru "fx" di sudirman, tadinya sih namanya sudirman palace, tapi krna gak tau alesan apa, ahirnya berubah jadi fx, trus disana ada seluncuran dari lantai 7 sampe lantai bawah. nah itu kan kayanya seru banget. Kata kaka gw sih, sekarnag main nya masih gratis, yah palinggak kita beli sesuatu apalah itu di fx trus baru deh kita boleh ikutan main seluncuran, tapi klo bulan depan itu harus bayar, kira-kira 100 something gitu, pastinya gw gak tau berapa. Tapi karena temen gw si tompel, harus kembali ke Kampuang halaman nan jauah di mato itu, alhasil dia gak ikut, trus gw tiba-tiba males gitu. Dan akhirnya, acara itu di batalkan. Padahal kaya nya seru tuh. udah ah gak ada ide lagi nih mau nulis apa lagi. Gw mau DL poto2 aja deh...daaaa