Sunday, July 13, 2008

Udah lama gak ngisi blog, setelah gw mengalami hal yang menyedihkan (*baca:sakit mata). Sekarang udah sembuh, tapi kadang2 mata gw suka bengkak, jadi setiap orang yang ketemu gw bilang gini: "tari baru bangun tidur ya?" atau " abis nangis ya neng?" karna gw males menjawab pertanyaan yang berulang-ulang itu, ahirnya gw cuma meng-iya-iyakan saja. Setelah sakit mata, beberapa minggu setelah itu, Musin Uas tiba, seperti biasa gw kayanya males banget buat belajar. Alhasil ya, kaya sekarnag hasilnya pas-pasan. Aduh klo udah kaya gini baru nyesel kenapa kmrn gak belajar. Gitu aja terus setiap abis ujian. Trus sekarang XL gw udah bisa di pake koneksinya. Alhamdulillah...bisa berhubungan lag sama yang namanya internet. Yah walaupun (*seperti biasa) harus sabar. Kadang klo d pikir-pikir, dampak gw berhubungan dengan internet mulai muncul, seperti sekarang gw klo kenapa-napa jadi lebih sabar. Misalnya, yang berhubungan dengan gadget, klo cewe tuh gw perhatiin klo misalnya HP nya ngehang, malah di pencetin terus, nah klo gw, udah tau begitu, di diemin dulu ampe puas tuh HP ngehang, klo udah lama banget baru di banting, whahahah (* gak ding, yang ini boong). Yah itu lha salah satu dampak positive punya koneksi yang lemot. Hehehe (*kesannya koneksi lemot BANGGA)..wahahha.. Bayangin aja gw buka situs kampus yang ketauan situs lokal, lama bgt. OMG, maafkanlah semua dosa-dosa ku. AMien... Sekarang tinggal nunggu semua jenis nilai keluar. Smoga aja dosen-dosen gw, waktu ngoreksinya, kepalanya dingin, jadi gampang nilainya. hehehe (ngarep bgt gw). Gw gak tau nih mau ngapain mlm-mlm gini. Btw jam blogspot itu ngaco ya, kurang beberapa jam giu, kadang harinya juga beda jauh. Heran.. Mau tidur, sebenarnya sih udah ngentuk, tpai masih mau main bareng "my little baby"hehehe...td gw bawa kemana2 tp ternyata gak jd ngisi krs, krna emank udah gak bisa. Makanya mlm ini, gw pengen mainin dulu. Pilm di tipi gak ada yang bagus. mau nonton dvd tapi tanggung, udah mlm bgt, ntar gw kesiangan nganterin adik gw ke airport. Ya udah deh gw tidur aja..see ya