Thursday, July 24, 2008

Di Mc...

Hari ini temen2 gw ke Bandung, mereka berangkatnya tadi pagi jam 7 ngumpul di citos. Td sih gw pengen ikut tapi krna sorenya gw harus kerja jadi gw gak ikut deh. buat rencana sendri klo gw nyusul siang nya aja sendiri jalan ke sana. Tapi klo dipertimbangkan lagi, bandung kan JAUH, trus klo terjadi apa2 (e.g jalanan macet or something bad happen, kita kan gak tau ya) takutnya gka keburu wktunya gw kerja. Jadi gw urungkan niat gw kebandung sekarang, dipostpone aja ampe ketemu waktu yang pas, dimana gw bisa enjoy dengan liburan gw tanpa di kejar-kejar oleh yang namnya waktu. Gituh.... Trus karna gw bingung mau kemana, alhasil dengan membawa seonggok laptop, gw mencari cafe yang ada free wifi nya, hehehe emank t4 ini yang gw selalu cari. nah sekarang ini karna gw mempunyai waktu yang agak panjang dikit, gw pergi lah ke kemang, lumayan banyak sih t4 yang menyediakan wifi gratis, ahirnya sekarang gw berada disini iseng-iseng membuat secuil catetan klo gw sekarnag ada di Mc D kemang. Hehehe.. ..trus iseng-iseng balesin posting temen2 di forum. Trus sekarnag gw bingung mau ngapain lagi, update wndow udah, update anti virus udah, update laptop belum...whahahaha....