Wednesday, July 23, 2008

Tas Baru

Judul nya bukan berarti gw mau menceritakan klo tas gw baru sih. Gak tau mau ngasi judul apa, gw bingung, tapi pengen nulis blog. Hari ini seperti biasa gw gak ngelakuin apa2 selain nongkrong dulu, sambil minum kopi, sebelum gw masuk kerja. Disini seru banget selain banyak orang, tempatnya asik, pegawainya ramah, yang paling utama gw sering kesini karna koneksi disini kencen bgt. Coba ini rumah gw, gak beranjak kali gw dari depan komputer gw. Seru banget. Asik deh pokoknya. Akhir2 ini gak tau kenapa, rada2 gak seru klo pake internet dr sim card gw (* gak mau ngetik merk sim card nya). Nah td sih koneksi nya lumayan, buat ceting dan browsing2. Tp sekarang??kayanya sangat lemot. Dan sekarang gw lebih suka kaya gini. hehehe, sekalian hangout lah. Besok tante gw dateng. (*gak bs komen apa2 deh).
ternyata ini rasanya jadi pengangguran, untung sorenya gw kerja, jadi ke bt an ini tidak berlangsung lama sepanjang harinya. semesteran insyaallah telah berahir, tinggal tugas ahir yang harus diselesaikan. Smoga semua berjalan lancar. Amien...
Gak tau kenapa yah, bulan juli ini rasa nya gak ada, gw justru sekarnag berasa bulan agustus, rasanya tuh abis juni langsung agustus. whahaha aneh, tapi yang gw rasain. Dan alhamdulillah juli ini penuh berkah. Waktu pertama kali belajar ekonomi ada namanya invisible hand (*klo gak salah). Percaya gak percaya, rasa nya invisble hand itu ada. susah juga menjelaskannya. Klo secara logica sih kayanya gak mungkin tapi kenyataan nya, yang gw alamin sih kaya gitu (bukan krna gw tertarik denngan sesuatu yang berbau mistis), tapi emank kaya gitu yang gw rasain.
Lusa ke Bandung gak ya??ahh gw kebanyakan gak enak nya nih, gak seru. gak asik. dah ahh daa