Sunday, June 22, 2008

sakit mata

Kmrn bangun2 tiba.... "what da....". sial. w ketularan kaka gw yang sakit mata.. damn. Karena kita udah janji buat ngerjain tugas nya alias finishing di ancol, kita pergilah ke ancol, kita have fun, poto2. nah waktu itu sih mata gw udah gak merah, tapi menjelang malam...shi* mata gw memerah dan sampai pagi ini mata gw bengkak, dan beria buruknya, mata yang sebelah kakan juga ikut tertular...TIDAAAAKKKK...... dan sekarang mata kiri gw masih bengkak, dan sebelah kanan mulai menampakkan tanda2 akan membengkak. Hari ini gw bolos, biar mata gw bisa istirahat dan gak kena debu, tapi besok gw udah harus persentasi buat the last modul assignment. Damn.. padahal saat2 itu yang gw tunggu2. god please.... sembuhin penyakitnya, jangan sampe besok waktu persentasi mata nya bengkak....hiks hiks hiks.... Ya ampunnn...