Friday, September 05, 2008

rencana pulkam

Ya karena gw berasal dari daerah, nyokap dan keluarga lainnya masih disana, Jadi lebaran tahun ini sepertinya gw akan pulang balik ke riau.. Lagi ngecek2 komp *mindahin poto, brosing2,dll telpon gw bunyi, ternyata dari kaka gw

gw: halo?? *suara bantal
sang kaka: De, ntar pulang gak?
gw: *sambil mikir, dalam hati blg, "pulaaang??perasaan gw dirumah. Pulang??kemana?? *bego banget
Sang kaka: ya balik lah, ke riau. Lebaran besok.
Gw: ooo lebaran, gak tau jg sih, abis kan belum tau ntar jadwal dd kaya gmn. dd belum tau ps nya siapa. ntar lo misalnya ada jadwal ketemu ps gmn? *sok tau, padahal gak ngerti
Sang kaka: Klo misalnya dd pulang kaka esen tiket sekarang nih mumpung lg murah. Soalnya dr tadi kaka ngecek harga
Gw: ya udah deh, terserah aja, Klo misalnya available, kita pulang
sang kaka: De kita pulang tanggal 9 aja apa? jd kita 9 hari,
Gw: emank gak pp??
sang kaka: blg aja tiket mahal jd tunggu murah, trus ntar kita smpetin ke bali
Gw: Duh lebaran dd banyak pengeluaran pasti.
sang kaka: yaaaaa, kapan lagi??
Gw: liat ntar deh, ya udah ya
sang kaka: ya udah kaka pesenin ya, tapi tiket pergi nya aja, pulangnya belum
Gw: iya...

tut tut tut tut tut tut..*jgn ngira ini suara kentut. ini suara telpon ke putus

Kangen juga sih pulang, pengen ketemu ama temen2 gw, sekalian deh minta maap.Kan lebaran, hehehe (kangen ama si neng....)