Tuesday, September 23, 2008

journal oh journal

hi...nyambung dr postng sebelumnya, seperti laptop gw gpp, mungkin kemarin ngambek.
Sekarang lagi pusing memikirkan jurnal gw buat skripsi, oh tuhan, kok rasanya males banget ya baca jurnal nya, banyak, trus rada susah di mengerti, kayanya dr tulissaan2 yang tertera di jurnal itu mengandung makna2 yang terselubung, yang susah buat gw mengartikan maksud yang sebenarnya dari jurnal itu. GOD, im crazy, with all of this ****. apa yang harus gw lakukan nih. Oh ya, kemarin minggu, finally gw ketemu ama "neng". hehe... gak nyangka ya, setelah ngobrol sekian tahun lama nya, baru ketemu kemarin. (*balik lagi ke jurnal). Duh klo memikirkan jurnal lagi, gw jd streess. Abis yg gw rasakan tuh, gw pengen mengerjakannya, tapi gw bingung bagaimana gw harus memulai, susah buat mulai baca dengan serius, mengerti akan maksudnya, dan blablabla sebagainya. Dulu dosen metlit gw blg gini "anggaplah jurnal itu sebagai pacar kamu" (*hoeeekkksss) *ampunn journal, takut kualat gw. Iya deh gw anggap tuh jurnal pacar gw. Cinta deh gw. "wahai sang penulis journal, bisakah kau memberitahuku apa maksud journal mu ini". 'wahai sang pencipta, tolonglah hambamu untuk mengerti akan journal ini". "wahai sang "pacar", jadilah engkau pacarku yang baik'. "wahai tari, mulailah engkau membaca journal"
(*smoga setelah menulis ini, gw masih dalam ke adaan sehat walafiat) Amien..