Tuesday, September 02, 2008

the 2nd day

wah udah 2 hari nih puasanya, alhamdulillah berjalan lancar. Semoga sampe ahir juga akan berjalan dengan lancar. Hari jum'at besok, rencananya gw dan temen2 akan bertemu untuk berbuka puasa bareng. semoga juga akan berjalan dengan lancar, amieeen.. Kangen nih ama semuanya, sama aktivitas2 yang pernah kita jalanin bareng, OK! kita belum berpisah, tapi saat2 itu akan tiba, dimana gw gak lagi ketemu secara rutin dengan temen2 gw seperti saat2 kita masih kuliah seperti biasanya, karena kita semester ini *insyaallah akan nyusun skripsi dan sekarang yang ada dipikiran gw adalah pasti kita akan sibuk dengan urusan masing2, karena dosen PS nya beda, apa yang akan bahas beda, topik yang akan kita angkat gak mungkin sama, dan kecil kemungkinan kita akan ketemu satu sama lainnya. *Duh kenapa di Playlist gw tiba2 muncu, lagu "Tonight I wanna Cry" . Perasaan gw jd melankolis gini. Tapi bener loh, klo di inget2 lagi apa yang telah kita lakukan selama ini bareng-bareng itu ada lah memori yang terindah dalam hidup gw. Dan sekarang gw bilang klo gw bangga berada di antara kalian semua, gw sangat berterima kasih kepada trisakti dengan programnya itu, yang akhir nya kita ketemu di kelas yang bener2 "two tumbs up" buat gw. Dan gw bangga menjadi salah satu didalamnya. You always in my heart, guys love you all...
*tear comes down..