Saturday, September 27, 2008

minggu2 liburan

Alhamdulillah sampai posting ini di luncurkan gw masih baik2 aja. Sekarang lagi libur nih, tadinya mau ke luar kota, tapi masa gw pergi sendirian sih, malas ahh. Alhasil gw menghabiskan waktu (*lagi) di cafenet. Disini banyak godaannya, namanya juga cafe. Orang-orang pada makan, kanan kiri, minum ini minum itu, banyak deh, untung gw duduknya di pojokan jadi tidak terlalu keliatan. Gak ngaruh juga klo keliatan, toh gw tetep aja puasa. Ngomong2 soal puasa nih, ntar buka dimana ya??ada sih t4 yang mau di tuju, tapi ntar disana, ketauan gak ya, usah buka apa belumnya, takutnya gak ke tauan kan ribet juga, masa gw "ngeraba2" waktu. Nah sekarang nih, gw gak tau mau buka site apa lagi, forum udah, facebook udah, fs udah, imel udah, id jg udah, blog juga ini lagi di tulisin. Duh didepan ada orang lagi nyeruput ice chocolate,,mmmhhhhhh....whahahahaha...becanda ding,,,Oh ya tadi gw abis dari citos, pertama kalinya ke citos sendirian, padahal gw gak tau loh jalan kesananya. Hebat gak nyasar, coba tadi bawa kamera, poto2 deh gw. Dan ternyata yang gw cari selama ini gak ada disana, ya udah deh, langsung gw cabut dr sana. Trus barusan ponakan nya temen gw, tlp, lucu deh, namanya via, anaknya cerewet, lucu. Ada aja yang di omongin ama dia. Pinter. Pertama2nya sih kata temen gw, dia ngira gw itu adalah adiknya temen gw itu, trus dia sms, trus telpon kaget suaranya cewe, soalnya adiknya temen gw itu kan cowo. nah dari situ tuh, dia mulai sms an ama tlp2an. Lucu deh anaknya..apalagi waktu manggi "kakaaaaa, kok gak bales sms aku siihhh" hehehehe...sms ya gak nyampe ke gw, makanya gw gak tau klo dia sms, trus dia suruh gw buat sms, gw tanya "via mau disms apa?" dia jawab " apa aja kaka, nanyain kabar via kek, terserah kaka aja"....whahahaha...Anak sekarang, hebat2...(*belagu, sok tua gw, hehehe)...udah ah mau hunting t4 makan dulu..daaaa