Wednesday, September 10, 2008

PS....

PS disini bukan Plaza Senayan atau Pasar Senen, tapi PS disini adalah Pembimbing Skripsi. Hari ini baru keluar PS nya. PS gw adalah Ibu Wulansari. Gw belum pernah diajarin ama ibu yang satu ini. Jadi gw gak tau gmn nya ntar. OK kita flashback ke waktu sebelum gw tau klo PS udah keluar.
tuktuktuk...gw nyampe kampus, seperti biasa biar keliatan cuek gw ngotak-ngatik hp, sebenarnya bukan karna biar keliatan cuek, tapi gw lg males ngeliat orang-orang. Karena jam 12.30pm tuh waktunya orang2 keluar kelas dan berhamburan mencari tempat kosong untuk mencari makan siang. Maklum setelah belajar tuh biasanya laper... Sampe lah gw di depan lift, biasanya kebiasaan di depan lift tuh gw ketemu seseorang, whatever itu siapa. Alhamdulillah gak ketemu ama siapa2. Masuk deh tuh gw ke lift, naik ke lt.9. Didalam lift ada yg lg tlpan blg gini, "ehh PS udah keluar tuh, gw dapet dosen ini, si ini ama dosen ini, si itu dapet ama dosen itu" hoeeekkkkssss PS udah keluar...dag-dig-dug jantung gw. nyampe lantai 9, gw nyamperin pa pahing nanyain di 9 masih ada wireles apa gak, katanya sih ada, tapi komp gw gak konek tuh. Alhasil gw pake koneksi hapeh, kebukalah tuh "selamat datang trisakti".. langsung login, klik krs keluar tuh dosen PS gw, Wulansari blablabla...huaaaaaaaaaaa dosen yang mana nih, trus udah dapat, si pipit (*manusia tompel, peace,, hehehe ) dateng..trus abis itu gw tlp yang lain, gka ada yang ngangkat, buset, nih anak2 lagi ngapain??tidur kali ya...tlp maya..tut tut tut,,nyambung "halooo" gw langsung nyamber "mai, PS udah keluar" seperti biasa, maya heboh seketika...sumpah ya, tuh Maia heboh banget, whahaha..gak liat lagi dimana pasti heboh, gak kebayang gw, ntar klo misalnya udah kerja trus di ajak ikut rapat, trus tiba2 ada sms memberi kabar sesuatu, pasti heboh tuh,,,di plototin boss pasti..whahaha, maia maia..balik lagi tuh masalah PS, lambat laun ahirnya anak2 tau klo PS udah keluar tapi kayanya yg duluan keluar tuh anak MK, anak MP setelahnya. huh gmn nih nasib gw, mau bahas apa juga belum ada di pikiran nih...doooohhh gak tau mau ngapain, minjam skripsi senior gak boleh, pelit tuh pa pahing..hikshiks...giliran udah mau sibuk2 lagi, kenapa gw lebih mau memperpanjang liburan ya???tak sanggup...semua perasaan berkecamuk nih dalam tubuh gw, rasanya organ tubuh gw mau keluar semua,,,Lebaiii banget guah...hehehe