Friday, September 05, 2008

and the story is...

Dear my blog..
Kemarin gw dan 15 teman lain nya + 1 orang adiknya henny, buka puasa bareng di salah satu mol di senayan. Seneng banget kemarin soalnya banyak yang dateng, liat aja dari 20 orang yang dateng 15 orang, 75% dateng. Biasanya paling 50% doang. bayangin aja, Prima yang rumahnya di bekasi *dan gak pernah hadir kalo ada acara seperti ini dateng, Aan juga, Mila juga. Tuh banyak kan, jd gw absen aja yang dateng adalah gw, Tari, Bela *adiknya henny, Mila, Ike, andien, ajenk, ichawhoa, prima, pipit, risma dhea, maya, karima *congrate ya ma, Ginayuh, silvia *pichuy, Henny, Aan. Tuh banyak kan??Abis makan kita mencari view yang bagus buat poto2, pertama kita pastinya poto2 diresto t4 kita buka puasa, trus kita ke mol di depannya, lumayan bagus sih, soalnya ada lampu2nya gitu. Waktu nyebrang tuh anak2 heboh banget, untung gw nyebrang nya belakangan. Udah kaya turis beneran. Padahal masih di jakarta, trus juga sering gitu ke mol nya. Itu semua karena kebersamaan, Klo sendiri2 doang yang jalan dan poto2 kan gak asik, coba rame2 seru, bisa gantian yang motoin soalnya. hehehe..setiap moment yang terjadi itu seru semua, tapi ada satu moment yang paling seru. waktu temen gw, ngasi kabar tentang dirinya. Dulu gw pernah posting waktu dia putus ama pacarnya, Nah sekarang dia mau nikah ama pacar barunya...*berkaca2 tapi abis nikah ntar mau dibawa ke luar kota, jauh banget. Kenapa setiap temen gw yang nikah, pasti dibawa kabur ama suaminya keluar kota. Kemarin Putri, nikah langsung dibawa ke kalimantan, Sekarang *****a, ntar abis nikah dibawa ke irianjaya. Jauh banget. *sambil megang kepala, sok mikir, ntar klo gw nikah dibawa kemana ya ama suami gw?? hehehe...tau gak nikahnya kapan??Bulan dean abis lebaran....cepeeeetttt bangetttt...*dalam hati : Duh gw kapan ya?
*sigh