Wednesday, August 01, 2007

the way of thinkin

Gw gk ngerti tuh gw nulis judulnya apa?honetly,gw juga gk tau itu arti sebenarnya apa? jadi gini yang gw mau tulis adalah, gw kok jadi sakit perutnya karena mikirin "sesuatu". Padahal nih menurut logika, klo orang mikirin sesuatu tuh pake "otak a.k.a kepala" jadi klo misalnya sakit ya paling gak sakit kepala dan mata jadi kunang² , nah yg jadi pertanyaan kok gw yg sakit perut ya . . sumpah sakit banget. Udah gw pake acara di omelin²in lagi cape gw dengerin nya... ampooonn ampooonn...duuuhhh gw cuma karna gk enak aja nulisnya di sini, ntar klo misalnya "orang" yang bersangkutan baca blog gw berabe urusan nya .. gw cuma gak mau di bilang terlalu meng-expose suatu masalah, tapi bagi gw ini masalah. Ya udah lah niat gw buat blog ini bukan mau menceritakan tentang masalah kok, niat gw adalah menceritakan hal² yang gk penting doang. Lagian siapa juga yg mau baca blog gw, isinya gk penting semua.. oo ya kembali ke masalah gw sakit perut, kira² bener gk sih gw sakit perut karna memikirkan suatu masalah.. gmn gw bisa tanya sama orang² gw aja gk tau jawabannya apa mungkin juga kali ya..ahh udah lah mungkin karena gw belom tidur belom makan dan gw belom liat lo ( ) belom belajar dan gw harus QUIZ pagi ini tanpa modal apa² a.k.a gk belajar sama sekali.. Yah itu adalah ide yang bagus.. Lama² kaya gini gw bisa sakit. Buktinya aja tadi gw udah sakit perut. Kembali lagi ke masalah gw mikirin "sesuatu"...ya sedikit pribadi sih, berhubungan dengan lagu² yang gw dengerin ahir² ini... gw malu ahh nyeritain nya..beneran dehh gw maluuu bgt ya udah lah gk usah di ceritain.... *kembali membaca yang udah di tulis* ternyata gk ada yng penting hihihi..aduuuhhh sakit lagi udah ya...gw mau ngubek² tempat obat mau cari obat sehingga nantinya gw bisa minum obat

Tari