Wednesday, August 08, 2007

Goyang² + parno = hantu

Rabu... Seperti biasa gw melakukan aktivitas gw (a.k.a ceting) nah gw ngobrol panjang sama temen² gw. Gw berasa gk enak badan, flu kian mencekam *hihihi* trus gw sign out. Soalnya udah malam juga kan, dan besok nya gw kuis, berita buruknya gw belum belajar sama sekali. Padahal gw udah coba untuk baca buku tapi tetep aja gak masuk² tuh pelajaran ke otak gw. Trus pasrah aja deh. Abis gw turn off komputer, gw ke depan tuh bareng kaka gw. Sementara kaka gw melakukan aktivitasnya, gw tuh nyanyi², sambil di iringi sebuah gitar yg nadanya kabur entah kemana. Trus abis kaka gw kelar, kita masuk tuh, mau tidur. kaya gini nih perbincangan gw ma kaka gw:

gw: ya udah yuukk masuk, dd mau baca² buku bntar.
kaka gw: iya nih, kaka jg ngantuk. Tidur ahh..

Nah gw dan kaka gw masuk ke rumah, setelah mengunci pintu. gw baca buku. Ehh gk lama gw baca buku, kasur gw goyang², pertama goyang nya kaya ada yg nginjek kasur. trus gw bilang gini "ya ampun, gw gak gangguin, please jgn gangguin gw, gw mau belajar nih". Nah gw tenang tuh. Trus goyang²nya berlanjut, sekarang kasur gw berasa di geser². Tadi nya gw mikir klo itu cuma perasaan gw doang. Duhhh kenapa nih mata gw kok goyang². Soalnya mata gw suka aneh, kadang berasa gw goyang². Nah gw liat sekeliling, kok "kain jendela"( gk tau gw namanya apa) goyang ² juga, gw manggil kaka gw, tapi dia gk nyaut², gak mungkin kaka gw bisa tertidur dalam sekejap doang, trus gw ngelirik ke pintu, kaget. KOk pintu gw ikutan goyang² juga. Langsung lah pikiran gw berjalan " ya ampunnn ADA GEMPAAAAAAA" gw bangunin kaka gw, dia belaga bego gitu. Ternyata dia ketakutan, soalnya dia pertama mikir gini, sebelum gw manggil² dia, kasur dia tuh juga goyang² trus dia ngelirik ke belakang, gak ada siapa². Nah pas itu gw manggil dia, trus dia mikir gini "ihhh dede di gangguin juga, Ahhh gw tidur aja ahh biar dia aja yg di gangguin" *sopan gk sih kaka gw. Trus gw keluar bangunin kaka gw, gw bilang "ada gempa, mank gak berasa...bodo bgt sih.."ihh dia cuma cengar cengir doang, sambil bilang gini " iya kaka berasa, kaka kira ada yang gangguin, ya udah kaka pura² tidur aja" gw ketawa sampe ngakak gitu, Ya ampun kaka gw...bodo bgt sihhhhhhh... Trus langsung nyari stasiun tipi yg acaranya berita, Yah ternyata isi nya tentang menangnya Fauzi bowo menurut quick count yg diselenggarakan oleh beberapa .....(apalah itu gw lupa namanya apa). Ada juga sih, sekilas menjelaskan klo terjadi gempa, sekitar 6(something) skala richter. Gw tuh masih aja ngakak ngeliat kebodohan kaka gw. Whahahahah... gk lama gw balik lagi tidur. Trus temen gw tlp, gak berani balik ke kamarnya yg ada di lantai 10. Soalnya kan dia di apartement. Gak kebayang gw klo dia ada di lantai 35, turun pake tangga darurat. Pasti dia langsung kurus. whahahahaha....

Smoga gak ada gempa susulan...