Wednesday, August 15, 2007

Naik Turun

wow ahirnya dengan setelah melewati perjalanan yang panjang untuk membuka blog gw ini ahirnya kebuka juga. Lama banget. Tapi gw dengan sabar, terus meng-klik "panah hijau yg ke kiri" trus menerus, yahhhh koneksi ini emank memberikan efek yang bagus buat gw, jadi semacam emotional therapy gitu, gw jadi "sedikit" sabaran. hihihi..let's we see in the real world aja, belum keliatan sih, dampak yg di berikan therapy gw ini di dunia nyata, klo di dunia cyber mah gw udah bisa di bilang orang sabar. Gmn gak sabar, bolak balik ID gw nih, udah kaya ingus naik turun..uuggghhh jijik bgt gw...bayangin lagi asik2 ngobrol trus tiba² terputus atau topiknya jadi gk nyambung cuma karna koneksi gw yang...ogah ogahan gini..dengan segenap hati gw meminta maaf kepada seluruh temen² gw yang ada di list YM atas naik turun nya ID gw. Berisik soalnya klo ada ID yg naik turun. Gw juga pernah kesel karna ada ID yg naik turun , soalnya gw setting nadanya jadi berisik, ahirnya gw ganti nadanya jd yg gk berisik. Jadi klo ada ID yg naik turun gw gak perlu khawatir. Yang gw khawatirkan sekarang tuh ID gw yg naik turun. Koneksinya gak asik nih, gak bisa di ajak kompromi. Bentar² gw OFF tanpa sepengetahuan gw, bayangin aja, gw udah cape² nungguin ketikan dr temen gw, gk taunya gw, off line sendiri, ketauan nya sesaat kemudian. Ketikan gw telat, gak nyampe, ceritanya jd gk asik kan. Orang² juga BT lama² pm-an ma gw. Masa baru ngetik bentar gw nya udah DC...huh maap kan aku temen, mengertilah akan keadaan ku. *hihi..oo ya gw makan dulu ahh, bntar lagi mau ke bandara. arrrggg tadi tuh ada kata² yang mau gw tulis. Sumpah seru tuh kata². tapi gw blank seketika setelah ngeliat berita di tipi. Aduhh apa ya?? ehh btw, tentang kaki gw yg memar akibat kecelakaan, gw udah cerita blm ya?jadi pernah suatu malam, gw kecelakaan. Sekarang sih udah baikan, tapi masih berasa cenat-cenut nya, klo misalnya bagian yg memar itu gw pegang, berasa pegang daging mati(*sotoi bgt gw, kaya pernah megang daging mati aja) maksudnya masih ada pembengkakan gitu deh. MUngkin ada darah yang belum pecah-masih tersendat dan berkumpul di satu tempat. (duhh gw bingung kata2nya kaya apa). ehh balik lagi gw mau ke bandara, nganterin kaka gw berlibur. Dan gw masih disini, karena besok sabtu gw UAS, whahaha.. tapi tenang gw juga bakal "having fun" *hihii..udah ahh gw ketawa geli gini..
daaghh