Thursday, August 02, 2007

friends

aku adalah perempuan yang ingin di cintai
aku menginginkan seseorang yang mengerti akan cinta yang aku rasakan
setiap detik berjalan aku hanya memikirkan dia
aku tidak ingin kehilangan dia
aku tidak ingin semua berakhir dengan begitu saja
aku merindukan suaranya
aku merindukan tawa canda nya
terima kasih tuhan telah memperkenal aku dengan nya
walaupun semuanya akan berahir..
tapi aku tidak sanggup
tidak sanggup datangnya hari itu
dimana aku harus kehilangan seseorang
seseorang yang kini menjadi bagian dalam hidupku
aku tidak menuntut untuk di cintai
aku hanya ingin bersamanya
mendengar dia tertawa dan berbicara
cinta tidak harus memiliki
tapi sakit yang akan ku rasakan...
aku akan tegar
menghadapi semua
walaupun sakit, aku akan tetap bersamanya
aku orang yang munafik
mengatakan tidak hanya untuk sebuah ke egoisan
egois ini memenangkan segalanya
Tidak kah itu lebih baik dari pada aku disakiti
Sakit ini sudah cukup aku rasakan
telah lama aku rasakan
seperti biasa saja
sekarang dan selamanya
aku merindukan dia....

Thanks for loving me
Tari