Sunday, August 05, 2007

Perempuan

Perempuan ini menginginkan cinta
memaksakan cinta demi suatu keegoisan
mengertikag ia akan arti cinta?
cinta yang pergi takkan kembali
tapi ia tetap memaksa
menunggu datangnya cinta itu kembali...
Puisi ini di buat ketika gw mengingat seorang perempuan "bodoh" dan ketika gw mendengarkan seorang dosen yang membahas tentang desain struktural. Mungkin dalam pikiran lo gw anak desain. Bukan. Itu buakn tentang desain, tapi lebih ke struktur organisasi yang di buatdengan sebaik2nya . Gw gak mau bahas tentang mata kuliah gw pagi ini, tapi gw mau cerita kalo gw telat pagi ini. Jam tangan gw menunjukkan waktu 08.35, yang seperti biasa mundurkanlah waktu itu 20 menit, maka anda akan mengetahui waktu yang sebenar-benarnya. Yap 08.15, gw telat 45 menit. Menurut gw sih itu masih mendingan, dari pada gw gak dateng sama sekali, Ya kan?? wah gw ngantuk banget, soalnya gw duduk sendiri didepan pula. Mau gak mau gw harus dengerin dosen, gw gak bawa buku lagi. Mungkin dia pikir gw nyatet apa yang dia omongin padahal mah gw nulis ini (blog) soalnya ntar gw tulis lagi di blog gw. Maap ya pak, besok deh saya bawa bukunya pak..Yesss .....waktunya pulang..