Tuesday, July 31, 2007

My other site

Jadi tadinya gw mau masukin musik² gitu di Blog, tapi berhubung koneksi angot²an ya udah masukin lagunya ntar aja. Nah gw coba ganti site multiply gw, gini cover depan nya (* Buku kali ah )..susah nge-apload nya...ya udah gw ceritain aja ya. Klo menurut gw sih, theme nya lebih keren dari sebelumnya. Soalnya tuh theme yang sebelumnya biasaaaaaaaaaaaaaa banget. Ya kan ngambilnya dari regular theme jadi ya gitu jadinya. Trus gw iseng² mau ganti theme. Jadilah kaya sekarang.. Gw sih suka ama theme nya, kessan nya gw keren gitu (* ya amppuuunnnnn PD gila gini gw,whahaha )Nah trus..gw cba test posting ahh. ICon nya keluar gk ya .. wahhh asihhhh IConnya keluar. Nah klo gini kan gw bisa berkreasi. Coba blog gk error kan gw bisa pamer lagu kesukaan gw. ya gak..Balik lagi deh ke site gw tadi. jadi backgroundnya tuh kupu² gitu. Kata temen gw sih keren, simple dan elegan. Itu kata temen gw loh bukan gw yang ngarang sendiri.
Nah sekarang gw mau cerita, tadi gw UTS SP Pengantar Manajamen, gw sih gk mau nulis soalnya apa² aja. Tapi yang gw mau cerita adalah, gw tadi UTS udah itu aja. aduuuh maap ya klo lo baca tulisan ini "gak jelas" maksudnya apa. Sebenarnya gw ngantuukkk bgt pengen tidur Ya udah deh gw tidur dulu .. ntar main² ke site nya tari ya..okeh²