Monday, July 09, 2007

Pizza Hut

Tadi gw ketemuan ma temen². Kita makan di Pizza Hut. Seru deh kita poto² sepuas hati dan tenaga masing² . ya iyalah masa sepuas tenaganya kuda lumping atau gajah duduk, gak mungkin kan. Kita ngomongin masalah kado buat putri, ama hal² menyangkut Niners, terutama gatering yang akan segera diadakan. Gw bikin videonya, tapi gak tau deh bisa di posting disini atao gak. Lama gak nge-blog disini rasanya sedikit aneh, gak ada lagi pilihan color buat font gw. Tadinya ada, tulisanya nya juga bisa milih, buktinya tulisan² gw sebelumnya tuh aneh² warnanya. (Ralat: ternyata ada ding, gw aja yang gak teliti liat, maklum udah pagi nih)
Dooooohhhh ketikan gw kacau. Mata udah tinggal segaris nih.Tadi soalnya nulis blog di satunya dulu. Jadinya disini telat deh jadinya. Tapi disini gw menemukan icon baru. iseng² mencet hasilnya begini, lucu juga sih, ntar deh gw bereksperiment lagi dengan kibord gw ini. Dooohhh "kura²" gw bangun lagi, bnyak bgt lagi, jaga dirimu baik² kura², ntar lain kali gw pake lo deh. Pasti pada gak ngerti, hehehehe. cukup gw dan kura² yang tau xixixixi.. ya udah, bntar lagi fajar menyingsing nih. gw signing oFF dulu ya. See you in the "gak jelas" story.hehehe..