Monday, July 23, 2007

tenang

Yup setelah tadi menjalani hari² yang membuat gw deg-degan, pusing, mual², ( *ini mah masuk angin yahh)..heheh dan sekarang gw bisa kembali tertawa. Ternyata bener, teman ini tempat berbagi, walaupun gw gak berbagi apa² tapi semua temen² gw baik sama gw. Love u my friends. Asik sekarang gw bisa nulis dengan bahasa yang lebih aneh lagi (a.k.a kembali seperti gw semula) . whahahaha....Dimana gw nulis dengan kata yang cacad dan tulisan yang sama sekali gak nyambung. whahaha..dan ketawa² aneh. hihihihi. OO ya yang bantuin gw kembali juga dengan lagu² paporit gw. asikkkkkk....*i'm free...yeahhh..dan sekarnag gw bisa teriak² lagi... ama joget² aneh..whahaha..besok ada berita bagus, tapi masih rahasia..cuma gw yang tau, karna cuma menurut gw berita itu bahagia. Soalnya gak ngimbas ke siapa². whahahahaa.. cuma ngepek ke gw doang * jah bahasa gw, berubah gini dari yang tadinya rada² baku, menjadi begini. oooh tuhan maapkan lah makhluk-Mu yang satu ini. hihiihi...oo ya udah ya gw mau cari makanan dulu, trus melakukan kegiatan pra-sleeping, trus baru deh tidur.
Thx a lot Friends. Love you all.