Sunday, July 22, 2007

bingung

Perasaan gw amburadul malam ini. gw sedih. Tapi untung aja gw udah ngelakuin hal yang bisa ngurangin rasa sedih itu mlm ini. Tapi tetep aja gw sedih. judulnya gw sedih aja. Gw juga gak ngerti. gw pengen nulis tapi gw gak bisa. Hari ini gw banyak belajar tentang satu hal, kehidupan. Bukanya gw pengen muluk² atau menjadi orang yang bisa ngerangkai kata² menjadi sesuatu yang lebih baik di baca. Gw gak bisa nulis menggunakan kata2 yang tepat. Gw pengen kembali dimasa2 waktu itu, tapi sayang, hanya orang bodoh yang berfikir kaya gitu. Itu cuma angan2, dan akan tetap menjadi angan2. Gw takut. Gw takut masa2 yang seperti ini. Gw gak pengen kaya gini tapi apalah artinya gw. Gw bukan apa2, gw bukan siapa2. Gw adalah orang biasa yang tidak sempurna. Tidak ada orang yang sempurna. Tapi apa semua orang merasakan yang gw rasakan? Pertanyaan bodoh. Malam ini gw jadikan malam yang panjang. Gw ngabisin waktu sendirian di depan komputer dengerin lagu2 melow ampe gw nangis terisak2. Gw juga sebenarnya gak ngerti kenapa gw kaya gini. Gw gak ngerti kenapa perasaan gw kaya gini. Tadi gw masih bisa ketawa. Gw orang nya sedikit aneh. banyak faktor yang buat gw di bilang aneh. Ya reaksi gw paling biarin orang2 itu berfikir klo gw ini aneh. Mungkin sekarang ada yg baca blog gw, trus bilang gini * nih orang ko aneh ya?nyadar klo dia aneh*, ya seperti gw bilang tadi gw manusia biasa yang tidak sempurna. Manusia diciptakan sebagai makhluk sempurna. itu gw percaya karna dalam konteks ini manusia artinya melebihi makhluk2 lain nya * itu sih menurut gw*. barusan temen gw yang jarang ketemu ada di tempat "bisa". ternyata banyak berubah ya bagus lah dia berubah ke arah yang lebih baik. gw sebagai temen, seneng dengernya. Perasaan gw gak berubah, tetep kaya tadi. Kadang ada rasa gw ingin ninggalin perasaan kaya gini, tapi kadang ada rasa yang gw masih pengen berada di keadaan seperti ini. Kadang gw pengen "melangkah" tapi gw takut. Klo berada di "tempat" seperti ini terus kapan gw "melangkah"??. Gw gak pengen semua berahir. Tapi gw cuma bisa apa? Gw cuma bisa diam. Diam seribu bahasa, melihat semuanya berlalu. Gw gak pengen semua nya berlalu begitu aja tapi gw cuma bisa ngelepas semuanya. Gw gak bisa berbuat apa2. hanya karna sebuah alasan. Alasan yang buat gw seperti ini. Gw pernah denger, hidup itu seperti roda, kadang di atas kadang di bawah. Gw gak peduli orang mau bilang apa. Ini lah gw. kata2 gw gak nyambung. Apa aja yang ada di pikiran gw gw keluarin. Gw pengen ngobrol tapi gw gak tau mau ngobrol ama siapa, klo pun ada orang, gw gak bisa ngomong banyak. Gw orang nya ketutup. Klo misalnya tulisan ini bisa ke posting, berarti ini adalah tulisan pertama yang keluar dari perasaan gw. Jangan pernah tanya kenapa. Karna gw gak akan pernah menjawab. Teman adalah orang yang tepat untuk berbagi. Gw suka kesendirian kaya gini, rasanya tenang. Dimana semua orang tertidur, gw masih menikmati kesendirian gw. Seandainya gw bisa bilang gw akan bilang,tapi sayang nya gw gak bisa bilang apa2. ya udah lah, gw akan tetap menjadi seorang dwi,dede,tari dan nama2 lainnya yg dikasi ama temen gw. gw tetap lah gw, gak pernah jadi lo. dan lo juga gak akan pernah jadi gw.