Saturday, December 13, 2008

sunday morning

Judulnya gak ada arti atau hubungan nya dengan tulisan yang akan gw tulis. Jadi hari ini adalah hari minggu dan gw libur dari aktivitas kerja. Dan gw dirumah seharian, diatas tempat tidur di depan laptop di kelilingin oleh kertas dan kabel2 yang penuh arti dalam hidup gw. Serta hape2 yang bertaburan di atas kasur (*kesannya hape gw berupa butiran2 pasir). Hari ini gw mencoba untuk memulai menuliskan kata-kata yang akan terangkai dalam sebuah buku yang orang-orang sebut itu skripsi. Ada sebagian teori yang gw gak nemu, gw harus ke perpus, tapi kapan, (*hikshikshiks). Jadwal kerja masih berantakan, jadwal makan masih berantakan, jadwal gw istirahat juga berantakan, kamar berantakan, pikiran gw berantakan. Semuanya berantakan. (Tari masih dalam masa2 sulit...goblog....whahaha)