Friday, December 12, 2008

kangen ih

Dulu waktu pertama kali masuk kuliah, gw mulai aktif sama yang namanya ceting, dan yang berhubungan ama dunia maya. Ini pertama karena semester satu yang gak terlalu sibuk, trus pulang kuliah gak tau mau ngapain alhasil nyalain komputer dan OL. Karena sering, kebiasaan itu terus berlanjut sampe ahirnya gw masuk ke KU. Walaupun tugas nya se-abreg2 tapi gw tetep bisa menyempatkan diri untuk ceting ngobrol ama temen2 walaupun tidur nya cuma beberapa jam dan besoknya jalanin hidup seperti biasa - berangkat pagi, kuliah biasanya ampe 3 mata kuliah, trus kerja, mlm nya ceting lagi ampe pagi. Karena ceting ampe tengah malam paginya walaupun gw mandi tapi tetep aja gw kaya gak mandi, mata udah kaya ikan mas koki, ramabut acak2an, klo menurut gw sih itu termasuk kategori berantakan, hehehe... Kadang2 gw sampe2 sering tidur di tempat parkir, atau ampir nabrak karena gw ngantuk bgt. Whahaha... klo orang yang jarang ceting pasti nganggep kebiasaan gw ini adalah kebiasaan yang aneh, ajaib dan gak masuk di akal, tapi gw seneng loh jalaninnya, dengan senang hati malah. Dan tau apa, dr ceting gw ketemu ama seseorang yang sekarang deket ama gw. whahaha.. klo di inget2, lucu bgt. tapi gw gak mau nyeritain itu sekarang. Yang mau gw ceritain yaitu dulu walaupun gw banyak tugas gw masih bisa sempet ceting, kadang karna ceting tugas gw kelar. Alhamdulillah kelar semua, buktinya sekarang udah di semester 7. BUkan karena ceting juga sih, kadang tuh klo malam2 mood nya bagus buat ngerjain sesuatu. Mungkin karena sepi, orang2 pada tidur, jadi gw bisa berbuat semau nya gw- mulai dari joget2 gila, nyanyi2 aneh, ketawa-ketawa setan-ampe ketemu setan beneran (*amit2 deh, becanda yang ini mah). Nah sekarang gw pengen untuk ngerasain suasana waktu itu, karena gw udah kehabisan mood buat ngerjain skripsi, gw gak tau harus ngetok otak gw dari arah mana, kayanya otak gw badak banget, rasanya ada aja yang ngalang-ngalain gw buat ngerjain skripsi. Otak utama yang ngalangin gw ngerjain skripsi ya rasa MALES itu, apa lagi sekarang gw punya "pelampiasan" klo MALES melanda gw. Sekarang malah kepala gw sakit.. uggghh...shi*