Tuesday, December 09, 2008

ahir nya berada di "tembok" itu

okay.. sekarnag gw lagi di tempat kerja, dan gw lagi kerja. Kaka gw masih di sakit, baru tadi malam pulang ke rumah. (FYI: dia masuk rumah sakit karena positip tipes dan gw gak bisa kemana2) Jadi secara otomatis, semua kerjaan nya dia, gw yg kerjain, mulai dari hubungan dengan bank, supplier, client, ama "boss" jg, dan gw jd "dia". Dan selama kaka gw harus istirahat total gw harus LEMBUR. good. Dimana saat gw lagi pengen banget ngerjain skripsi, gw harus ngerjain sesuatu yang harus gw kerjain. Jadi intinya mau gak mau suka gak suka bisa gak bisa gw HARUS ngerjain. GOd, thanks for all these things... Tapi disaat2 kaya ini gw justru "gak bisa curhat" ama yang di Atas. hfuf...
Tapi gw beruntung punya temen2 yang kasi semangat, oh ya termasuk pacar gw. soalnya barusan dia sms kasi semangat. Makasih.
oh ya..back to work