Wednesday, December 03, 2008

i need some drugs

Gak tau kenapa ahir2 ini gw berasa ada yang aneh, perasaan gw gak enak. Jujur gw gak tau kenapa. Apakah karena gw lagi banyak pikiran atau gw sakit atau apa, gw gak tau. Yang gw rasain cuma, gw pengen sesuatu yang bisa buat gw jadi tenang. Dan sekarang gw gak tau apa. Semuanya kacau gara2 itu. beberapa kekacauan yang terjadi: 1. waktu gw parkir di FX, biasanya klo parkir keluar dr mobil gw pasti ngapalin mobilnya berada dimana tapi tadi gw gak ingat gw parkir dmn, dan alhasil gw ngabisin waktu yang cukup lama untuk menemukan tempat dimana gw parkir. Kejadian ke 2: waktu gw buka IE di komputer, yang ada di otak gw adalah gw mau buka FS, dan yang gw buka malah blog gw sndiri. itu tanpa gw sadari. gw aja bingung pas buka window kenapa yang ada didepan gw itu layout blog gw, bukannya layout fs. aduuuuuuuuuuuuhhhh gw bingungggggggg.......baru kali ini gw kaya gini.