Wednesday, May 28, 2008

siang2

ya ampun, usia gw bertambah tua. Dulu waktu kecil rasanya lama banget gede nya, ehh sekarang malah berasa cepet bgt. Pengen balik lagi ke masa gw kecil, pastinya ga bisa. (*itu lah manusia gak pernah menjalani hidupnya dengan tenang). Waktu masik kecil-pengen cepet gede. Sekarang giliran gede malah pengen balik ke kecil. Waktu lagi miskin, pengen kaya, tapi udah kaya gak mau jadi miskin, maunya kayaaaa terus....hehehe....Akhir2nya bilang gini, namanya juga manusia, gka pernah puas dengan apa yg udah di dapat. Klo salah, bilang nya gini, namanya juga manusia gak jauh dari ke khilafan, gak ada yang sempurna di dunia ini. Banyak nih variable2 yang mempengaruhi sesuatu. (*kaya mau bahas journal aja nih gw). tadi sih niatnya mau nyari tugas, jadi besok bisa nyari2 yang lain, ternyata gw malah nulis blog. Iya gak pp sekali2 buka komputer nulis blog (* klo setiap buka komp nulis blog itu mah namanya sering,, hehe)... Duhh gak berasa bentar lagi udah mau UAS. Kadang klo gak ada tugas rasa nya kangen banget pengen ngerjain tugas, tapi giliran ada tugas, males nya bukan main. Banyak godaannya...Ini mau ngerjain tugas, malah nulis blog dulu..duh gw ke-seleg, daaa