Monday, May 19, 2008

hai

Judul nya bener2 sesuai dengan apa yg gw alami sekarang. Seakan kembali dan menyapa "suasana" yang pernah terjadi dulu. Gw kangen suasana kaya gini, dimana cuma gw yang masih "tetap menyala" dimalam yang buta. ALagh makin lama kata2 gw semakin aneh. Jadi ceritanya gw seneng nih, "my connection is back", boleh nih di jadiin judul film, pasti gak akan komersil, whahaha...ID gw nyala, asikkkk..meskipun yg gw lakuin belum sebanyak yang pernah gw lakuin dulu tapi gw cukup senang. Malam ini aja gw ngerjain tugas. Karena lusa gw persentasi, seminar MK, tadinya sih gw blm ngerti tuh jurnal bahas apaan, tapi karena semakin lama gw baca dan mempelajarnya ahirnya gw ngerti *walaupun gw tau masih ada yg salah, hehe maklum manusia ada khilafnya, dan dengan berpegang teguh pada prinsip "gak ada yang sempurna", jadi gw tau klo apa yg gw kerjain gak semuanya benar. Whahaha Pertanyan nya adalah tipe manusia apakah gw???
Malam ini ada gw cuma melototin komputer nih, duh jatuh cinta gw ama nih komputer, i love you so much deh...belahan jiwa gw deh nih. i'm with you deh...
Gw ngerasa gw kangen someone or something malam ini, tapi apa ya, kayanya ada yang kurang gitu. Seharusnya tugas gw harus kelar mlm ini nih, gw ngerjain dulu deh, bsk gw sambung lagi. Pastinya gw akan absen l agi ke web ini..okeh..(semoga*)
bye