Friday, May 23, 2008

sabtu

Hi..hari ini libur, gak ada jadwal kuliah. Jadi hari ini gw stay di rumah. Td sih di ajakin ke electronic city, tapi males aja, pengen di rumah. Tadi malem kayanya ada yang pengen gw posting, tapi sekarang gw lupa yg harus gw posting, alhasil gw cuma nulis2 sesuatu yang tidak mempunyai kejelasan, alias GAK JELAS. Karena gw udah lama gak buka2 situs gw, ada sebagian id dan situs gw yang gw lupa pass nya.. omg... btw multiply kok gak bisa di buka ya? apa karna koneksi gw? ya emank sedikit lemah sih, tapi masa sih gak bisa buka multiply....oh ya, tmn gw buaut blog baru site nya : *** gw lupa tulisannya tapi yg jelas klo di baca dengan kepala sehat bacanya misswhatever, gw juga pengen bikin tuh. judulnya "miss_tick" tapi ntar gw masih mikir itu blog gw isi in pengalaman tentang misteri atau blog biasa aja. Klo misalnya gw masukin tentnag miseri2 gitu, ntar jiwa gw terganggu, lama2 karena tuntutan ingin mengisi blog, gw malah nyari2 yang berbau mistis trus lama2 gw jadi ghostbuster lagi. Kan bahaya. Nah sekarang gw masih mikir2. apakah akan gw jalankan rencana gw ini. alagh gayak bgt gw...hahaha...Oh ya hari ini adik gw ama temen gw ultah, happy birthday ya, gw isih td mlm udah ngucapin. tapi blm ngasi kado...hehe..blm ada yg bisa gw certain nih, karena gak ada sesuatu yang menarik yang bisa di ceritakan...udah dulu ahh, gw sakit perut nih...