Sunday, May 25, 2008

satu hari di Bintaro

Hari ini gw libur, gak kuliah dan gak kerja juga. Gw dan teman2 pergi menjenguk temen gw yang dirawat di RS.IB. Abis operasi nya kemarin hari sabtu, trus minggu nya kita jengukin. Gw jalan nya dari pagi, ketemuan dulu sama temen2 gw. Kayanya niat bgt gw ke Bintaro, karna jujur, itu juga sebagai pengalaman pertama gw ke Bintaro. Yah mengenal Bintaro lah. Memperluas wawasan (*gak penting untuk di posting). Nah pertama gw ketemu Ike, trus jemput dhea, karna dhea waktu gw nyampe baru selesai mandi, jd gw ama ike nungguin i depan gang nya, ternyata, GW SALAH NUNGGU GANG, whahaha kita kelewat satu gang dari gang yang sebenarnya... Dan ternyata nya lagi, salah saut di antara kita gak ada yang dimanakah letaknya RS.IB itu. MANTEB.....Berpegang kepada stir mobil, yah kita tetep berjalan ke arah bintaro itu, berkat petunjuk sang navigator yaitu maya kita sampailah di depan RS.IB, tapi kita ketemuan dulu di OhLaLa, TRus setelah ketemu maya, kita rencananya mau nungguin cumi, ternyata cumi, gak dateng2, setelah di tlp, katanya kita langsung ke Bintaro Junction aja, buat beli oleh2 buat andien. Karena Andien blm boleh makan yang macem2 maka kita beliin boneka kucing, karena andien suka kucing. Trus sebelum beli, gak tau kenapa, biasa cewe, langsung liat2 yang lain, bukan nya nyari buat andien ehh malah nyari buat diri pribadi. whahahaha....Disanalah kita ketemu ama cumi. Setelah beli, bungkus, trus bayar kita langsung ke RS.IB. NYampe sana kita langsung heboh, namanya juga cewe2 ngumpul gak seru kalo gak heboh. Trus di RS nya andien cerita tentang proses pengoperasian itu, geli gw, bukan geli ama operasinya, geli waktu masukin obatnya ama waktu "sebelum operasi" nya, whahahaha iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........ Lumayan lama di RS nya, sorenya karena sudah laper kita makan dulu, abis makan kita ke tendensis (*lupa gw tulisannya kaya apa, hehehe). Stelah itu drop maya, nyasar bentar nyari pintu TOL, trus baru deh nyampe jakarta. Itu rasanya kita dari perjalanan jauh, berasa keluar kota. whahahahaha....pulang2 ehh mikirin task dan segala macam tugas, mls bgt deh....bt lagi gw...whahahaha....sekian perjalanan gw hari ini, see you in the next vacation..