Saturday, September 02, 2006

huhhhhh....

uda lama nih gk nulis blog lagi..bln agustus sama sekali gak tulis blog...mo ngasi pengumuman aja.gw ternyata lu2s kelas unggulan.uda satu minggu berjalan..ternyata lumayan susah juga ya.pengantarnya mesti inggris meskipun gk semua kelasnya pake inggris tp sebagian besar pake inggris...pusing juga sih.trus belajarnya pake kelompok.setiap minggu ada task,trus buat report.akhir semester ada module assignment.trus dr sekarang harus uda nentuin perusaan mana yg akan jadi bahan observasi.

Tahun ini ada 3 mahasiswa dari luar negri tepatnya Belanda.tp kayanya mereka aslinya dari india or pakistan gitu deh.lumayan cakep.tapi sayang mereka cewek semua.dan pengumuman lagi.ternyata salah satu dari mereka masuk kelompok gw.buat ngerjain module assignment..ada enaknya juga sih.ntar dia bisa nyusun kata2 dlm bahasa inggris.tp gk enaknya ntar klo observasi dia mesti ikut kita dong buat jalan ke perusahaannya.trus mo naik apaan nih.secaara mereka gak tau jakarta gitu.masa ntar anak orang jauh2 dari belanda kita biarin gitu aja.ntar ada bule nyasar lg.hihihi....

oo ya trus buku2 yg dipake pake bhsa inggris semua lg..uda berat bgt mahal lagi...
duuuuu bisa gak ya ngikutin belajarnya...kadang suka bingung juga sih.abiz inggris sih....gmn dong????

siapapun yg baca blog gw ini, doain gw ya "teman".

smoga gw bisa berhasil. okeh....

thx ya.

keep in touch.

:)