Wednesday, September 06, 2006

hikshiks.......

wuaaaaaaaaa
mmmhhhh wuaaaaaaaaa............
gw gk tau nih mesti berbuat apa..gw masi bingung dengan apa yg gw jlnin sekarang... semua berantakan...gw gk tau lg....
sedih bgt nih.
seandainya aja ada yang bisa "berbagi" sama gw....
bisa "ngertiin" gw,kita bisa sama2,sharing bareng,saling kasi2 pendapat en msukan se-enggak nya berguna buat kita. Knapaa ya gw jadi orang yg tertutup bgt. no body know about me.gk ada yg bisa gw ajak ngobrol 'serius' bareng.becanda bareng,meskipun itu sodara ato pun temen2 gw sendiri.
gw gk tau lg.harus ngapain,mo curhat ma temen gw entar di kira knapa2.ntar gw biarin gt aja, gw nya yg nyesek.....gw cuma bisa curhat di blog gw..
itupun gk sepenuhnya gw ungkapin.padahal gak ada yg tw blog gw.
huhuuuuuuu..gw capeeeeeeeeee bgt.
** ***** ********* *****-**
***** ******-** *** *******
****** *****-**
** *****
;(