Sunday, February 08, 2009

g.i.v.e.*.*

Barusan baca blog nya maya, dan gw tau pasti dia udah posting klo dia udah lulus. Seneng deh baca nya, salah satu dari kita udah ada yang lulus. Sedangkan gw, masih berkutat dengan segala hal-hal yang gw gak ngerti. Sh**. Cape ngerjainnya. Buat ngertiin nya aja sulit. gw gak nyalahin siapa2 atas keterlambatan gw ngerjain skripsi ini. Semuanya emank salah gw, selalu mengulur2 waktu gilaran udah waktunya........rrrrrrrrgggghhhhhhhh......kebakaran rumah rasanya. Pengen nacepin bendera putih tanda give up, kaya di perang-perang. Tapi gw belum/dan gak akan give up sekarang, pengen cepet kelarin, semoga aja apa yg gw kerjaan sama dengan apa yg ada di pikiran PS gw, dan besok gw mendapatkan jawaban. Bu, please kasi gw petunjuk gw harus ngapain lg. huh.....udah ah.