Saturday, February 28, 2009

dag dig dug

Kita flashback ke hari kamis. CUk-ku-cuk-ku-cuk, nyampe lah gw dikampus, minta tanda tanggan PS, trus ternyata gw harus softcopy dulu, suinggggggg nyampe di KIKI ternyata penuh, ngesot ke Xerox, eh di tangepin dengan baik, teret-teret jadi lah soft copy gw,pergi ke jurusan ternyata masih ada yg harus gw kerjakan, yaitu ke gedung M, surat "bebas dari perpus" gw belum di tanda tangan, dan sekarang menunjukkan pukul 15.15 WIB. GOD...gw lari aja tuh dr S ke M. Naik tangga pula, ngosh-ngoshsan gw. dan di pintu terpajang tulisan "TUTUP". (*mampuss). Masuk aja gituh guah. Treak2 manggil bapak nya, untung bapak nya mau melayani gw dengan baik. Alhamdulillah gw dapet tanda tangan nya. Langsung ngibrit ke S lagi, minta tanda tangan nya Ketua Jurusan. Cape...nungguin aja ampe kelar, ahir nya hari kamis gw bisa daftar. Alhamdulillah. Besokannya nungguin undangan, jum'at belum juga keluar, (*sia2 kekampus). Sabtunya juga gitu, tapi gw nungguin ampe jam 2an, gw dapet info klo gw bakal ujian hari Jum'at, hari yang baik, smoga menghasil kan sesuatu yang baik pula (*amien). Duh deg-degan euy, gmn ya gw pada saat itu, smoga berjalan lancar semuanya. PLissssss.. (*mohon doa nya ya). makasih