Monday, November 10, 2008

whereareyou

Dari cerita yang panjang, waktu yang cukup lama, gw menceritakan nya dalam SATU posting di blog. Ahir-ahir ini gw banyak menghabiskan waktu bersama (sebut saja, dia bernama) RakA. Bisa di blg, hampir setiap hari gw bertemu dengan dia. Banyak cerita yang tercipta dari setiap pertemuan-pertemuan yang terjadi. Gw mencoba serius untuk menceritakan semuanya tapi tetep gak bisa, tetep aja gw mau bikin note2 yang gak penting, (*liat deh bahasa gw aneh bgt). Jadi cerita nya gitu deh. Klo boleh jujur, there is "something" yang membuat gw, ...... bs di blg "BINGUNG".... gak tau mau ngomong apa, gak tau harus berbuat apa. MEskipun itu merupakan tanda tanya besar bagi gw, tapi gw gak bisa bilang atau berbuat apa2. Just keep silent, karena gw mikirnya, ya udah jalanin aja dulu. Dag-DIg-Dug......ingin rasanya gw menyudahi postingan ini. udah ya....