Tuesday, January 23, 2007

kamis.1 maret 2007

hari ini gw ke tempatnya pipit karena dia baru pulang dari bengkulu :D dia bawa empek2 :D trus gw dateng deh :D gw seneng soalnya kan gw nungguin pipit ke Hero trus gw ke warnet deh..internet di rumah gw caur bgt ( bahasanya menk =)) ) disini gw bisa nulis blog deh ..ye ye ye ye.. betapa seneng nya hati ku :D padahal sih biasa aja :D gw gak ada ide mo nulis apa..tapi yang jelas gw cuma mo bilang ahir2 ini gw seneng bgt...ada deh yang bikin gw seneng..paling gak gw sekarang ini saat nya have fun

o ya ngomong2 kemarin gw ke anyer :D seneng bgt bisa main di pantai.meskipun cuma satu hari tp gak pp yang penting ke pantai ya gak :D:Dmau masukin fotonya tapi gw lagi OL di warnet :(( ini waktunya bntar lagi mo abis :((:)) ya uda gw off dulu ya :-h<
besok sambun g lagi ya :-*