Thursday, May 04, 2006

ujian pengamen

hari ini gw ujian pengamen..dila susah bnget..materiny bnyaaaaaak banget,..gila....gw dah ngapalin seharian pake gak tidur lagi....TERNYATA semua yang gw apalin ILANG.cantik gak tuh...gw kesel banget...trus yang ngawas parah banget masa gak boleh nyontek si.pelit banget....yang ngawas sok kul gt..iya deh yang jadi ass dos...whahahaha.....pdahal kan dia juga pernah jadi mahaiswa (yang kesusahan lagi nyri jawaban) juga..kasi kesempatan kek 5 menit ja...trus bego nya gw,gw lupa apa aja yang gw pelajarin padahal itu jwabannya..heh...cantik gak tuh.....uuuuuuuuuuhhhhhhhhh gw kesel..............coba yang gw inget aja yang keluar jd gw kan gmpang jawabnya....hhhm gw masih kesel nih...besok askum lagi sama aja parah nya ngeselin.....tapi untuk ujian besok gw bakalan belajar mati2an ..hehehe semoga ntr yng gw apalin keluar dan gw INGET apa yang gw mao tulis...trus gw tenang deh ngerjain soalnya...amien...